Kamis, 20 November 2008

sweet november

hari ini, ketika kita bangun dari tidur dan merasa bahwa kita adalah orang yang paling berbahagia, sesungguhnya itu adalah kenikmatan yang luar biasa yang diberikan oleh Tuhan, anugrah yang luar biasa karena dengan perasaan bahagia tersebut bisa memberi energi positif yang mempengaruhi seluruh perjalanan kita hari ini.
perasaan bahagia itu akan menjadi aura yang berharga, dan mungkin kita bisa menemukan keberuntungan dari perasaan itu.... ya siapa tahu kita dapat kerjaan baru yang lebih bagus atau gebetan baru.....
kadang kita tidak menyadari bahwa hal yang berharga untuk memulai perjalanan kita hari adalah perasaan ketika pertama kali bangun tidur, kalo dari bangun tidur perasaan kita sudah tidak enak, maka susah bagi kita bahagia, kecuali berusaha keras..... tapi ketika kita merasa bahagia, maka selanjutnya kita bisa lebih bahagia menjalani jam jam selanjutnya.
so yang pertama kali wajib kita lakukan adalah tersenyum. senyum adalah cerminan kebahagiaan, dengan itu pula kita bisa merasa plong... selanjutnya adalah berdoa..... selanjutnya anda lah yang menentukan hal penting apa yang ingin anda lakukan setelah melakukan dua hal tersebut diatas...
so ... selamat menikmati hidup, selamat berbahagia, semoga hidup anda menjadi lebih bermakna dan memberi makna bagi orang lain.

Tidak ada komentar: