Jumat, 21 November 2008

terkadang kita lelah dengan semua permasalahan yang ada, kadang pula kita merasa putus asa bagaimana hidup mesti kita jalani... dan saya sering berada di posisi itu, sering pula merasa bahwa saya begitu lelah dengan semua permasalahan yang ada......

perasaan itu muncul tiba-tiba saja ketika semua permasalahan menumpuk dan penyelesaian menemui jalan buntu, jalan yang saya tempuh adalah membiarkan permasalahan itu berhari-hari , mendiamkan semua yang saya hadapi atau saya berlari ke suatu tempat sepi dimana hanya ada diriku dan Tuhan.

ajaib, tiba-tiba saja saya menemukan ide-ide untuk semua permasalahan itu, dan kemudian saya menemukan cara yang tepat bagaimana semua permasalahan itu saya selesaikan.

to be continued......

1 komentar:

iman mengatakan...

blognya cukup bagus, tapi lengkapi dengan foto-fotonya antara ibu dan hafiz mbuts. thanks.